-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JABS di Libureng Hadirkan Ratusan Raiders dari Berbagai Daerah

    Jumat, 01 November 2019, November 01, 2019 WITA Last Updated 2019-11-02T05:08:51Z



    mediatimur.com | Bone || Bertempat di dusun Samaenre Desa Pitumpidange Kecamatan Libureng Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, ratusan peserta mengikuti pembukaan Jelajah Alam Bone Selatan Bostrac pada Sabtu (2/11/2019).

    JABS Episode Ke 2 tersebut menghadirkan sedikitnya 300 raiders yang berasal dari berbagai daerah, seperti Soppeng, Wajo, Sinjai, Luwu, Jeneponto, Makassar dan Maros.

    Acara yang diakhiri dengan pengundian hadiah, sebelumnya raiders dijamu dengan penampilan performance DJ asal Kota Bandung.

    Pada kesempatannya, Kapolsek Libureng AKP. Hajriadi,SH, MH bersama Kapolsek Kahu Iptu Muh. Amin didampingi Kades Pitumpidange Andi Muh Amran ST, M.S.P mewakili Camat Libureng turut serta dan meramaikan event tersebut yang diketuai oleh Andi Rizal,SE.

    "Bertempat di Dusun Samaenre Desa Pitumpidange Kec Libureng Kab.Bone , berlangsung giat JABS 2 JELAJAH ALAM BONE SELATAN BOSTRAC yang dilaksanakan oleh Gabungan Pemuda Bone Selatan (GPBS)," sebut Andi Amran kepada mediatimur.com (2/11/2019).

    Lanjut dalam keterangan A.Rizal selaku ketua panitia, dengan jumlah peserta sebanyak kurang lebih 300 orang peserta membuat kegiatan ini lebih bergengsi dan menyemangati para raiders.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +