-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    AAS Community Sebar Kebaikan dengan Bagikan Paket Sembako Puluhan Ribu di Bone

    Rabu, 19 April 2023, April 19, 2023 WITA Last Updated 2023-04-22T04:48:55Z


    Bone | mediatimur.com | Puluhan ribu paket Sembako diserahkan kepada masyarakat Bone dalam kegiatan, Mari Bergerak Sebar Kebaikan, yang dilaksanakan oleh AAS Community di empat lokasi yang berbeda.

    Empat lokasi tersebut yang digelar sejak 16 April hingga 19 April di bulan Ramadhan ini menyisir di wilayah Kabupaten Bone, yakni ; Kecamatan Kajuara, Kecamatan Barebbo, Kecamatan Awangpone dan berakhir di Kecamatan Ponre (Bakunge) yang merupakan kampung halaman Menteri Pertanian masa jabatan 2014 Kabinet Kerja Presiden Jokowi, DR.Ir. H. Andi Amran Sulaiman MP.

    Dalam keterangannya, putra sulung dari Andi Amran Sulaiman, H. Andi Amar Ma'ruf Sulaiman SE, BBusMan mengatakan, kegiatan tersebut sifatnya hanya menebar kebaikan di bulan ramadhan tersebut.

    "Puncak kegiatan disini, keluarga berkumpul, dan tujuan kita sebar kebaikan dengan berbagi paket sembako, untuk Bone kurang lebih 15ribu sampai 20ribuan, "sebut CEO AAS Community kepada mediatimur.com pada Rabu malam (19/04/2023).

    Andi Amar Ma'ruf Sulaiman menambahkan, kegiatan Sebar Kebaikan dengan berbagi Paket Sembako tersebut, bukan hanya dilaksanakan di Kabupaten Bone, juga diseluruh Kabupaten di Sulawesi Selatan dan luar Sulawesi.

    "Selain di Sulsel, juga kita adakan di Sultra, di Jawa, di Medan (Sumatra) dan propinsi lainnya, " singkat Andi Amar Sulaiman. (Melky)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +