-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Harapan AYP Dalam Pelatihan Karya Tulis dihadapan Mahasiswa Bone

    Senin, 12 Desember 2022, Desember 12, 2022 WITA Last Updated 2022-12-13T18:12:53Z


    Bone | mediatimur.com | Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, MSc, anggota Komisi VII DPR-RI asal Fraksi PAN, bekerjasama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) mengadakan kegiatan Penulisan Karya Tulis Ilmiah.

    Kegiatan yang berlangsung hari ini, Selasa (13/12/2022) digelar, di Hotel Novena, JL. Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Jeppe'e, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sul-Sel.

    Ratusan mahasiswa/i sebagai peserta, didampingi sejumlah dosen turut hadir dalam kegiatan tersebut berasal dari Perguruan Tinggi di wilayah Kabupaten Bone, seperti ; STIH Pengayoman Bone, STIE YAPI Bone, STIP YAPI Bone, LSKB Bone, AKBID Lapatau Bone, IAIN Bone, UNIM Bone dan STIA Prima Bone.

    Andi Yuliana Paris sapaan akrabnya, AYP, yang membuka acara tersebut memberikan sambutan dihadapan Mahasiswa/i dengan harapan, hasil kegiatan tersebut nantinya bisa memberi kemudahan Mahasiswa/i dalam menyusun sebuah karya tulis.


    "Diharapkan mereka nantinya, akan mudah dalam membuat penulisan-penulisan seperti jurnal, skripsi, ataupun yang lain melalui kegiatan ini," sebut AYP dalam sambutannya.

    Dalam kegiatan tersebut, menghadirkan Nara sumber, Luna Nurdianti Ngeljaratan MS, PhD dari BRIN Jakarta. Selain itu, juga hadir Sekretaris Deputi, Dr. Ing Wiwik Joelani, MT. (Dwiyan Agustiawan).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +