-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    5 Prajurit Denpom XIV/1 Bone Kawal Bendera Pusaka

    Selasa, 16 Agustus 2022, Agustus 16, 2022 WITA Last Updated 2022-08-17T02:33:57Z


    Bone | mediatimur.com | Lima prajurit TNI-AD yang berasal dari kesatuan Detasemen Polisi Militer XIV/1 Bone mengawal langsung Bendera Pusaka Merah Putih yang diiringi petugas Paskibraka.

    Kirab pengawalan Bendera Pusaka Merah Putih yang melibatkan lima Prajurit Denpom XIV/1 Bone tersebut mengiringi Sang Merah Putih dari Rumah Jabatan Bupati Bone ke Podium Lapangan Merdeka, Jl. Petta Ponggawae Kabupaten Bone sebelum pelaksanaan Pengibaran Sang Saka Merah Putih.

    Lima Prajurit Denpom XIV/1 Bone tersebut dipimpin oleh Letda CPM Agus Subianto bersama ke empat prajurit ; Serma Agus Ariadi, Kopda Hendra, Pratu Thalib dan Prada Rahmat.


    Dalam keterangannya, Dandenpom XIV/1 Bone, Mayor CPM  Aziz Hamdani S.H M.Hum mengatakan, bahwa, sebuah kepercayaan yang menjadi tanggung jawab dan amanah diberikan kepada Lima prajurit tersebut dalam mengawal Bendera Pusaka Sang Merah Putih dari rumah jabatan Bupati Bone ke podium bersama lima orang dari Paskibraka.

    "Iya, ini tanggung jawab kita, kita dipercaya sebagai pengamanan bendera pusaka, dan pengawalan ini sebuah kebanggaan kita bisa dipercaya di HUT Republik Indonesia ke 77 ini," tegas Mayor CPM Aziz Hamdani kepada media ini, Rabu (17/8/2022).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru