-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Didampingi Kaban BKPSDM, Bupati Morowali Tutup Acara Diklatsar CPNS 2020

    Tuesday, December 21, 2021, December 21, 2021 WITA Last Updated 2021-12-22T11:34:20Z



    Morowali | mediatimur.com | Kurang lebih tiga bulan waktu yang ditempuh para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Morowali Propinsi Sulawesi Tengah dalam mengikuti Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) dengan hasil akhir dinyatakan lulus dengan jumlah peserta 110 orang.

    Peserta CPNS yang mengikuti kegiatan Diklatsar golongan II dan III terdiri dari tiga angkatan, yakni ; Angkatan 89, Angkatan 90 dan Angkatan 27, dipastikan akan melanjutkan tahapan selanjutnya dengan mengikuti Tes Kesehatan.

    Hal tersebut disampaikan, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Morowali, Hi. Alwan Abu Bakar saat menyampaikan laporan kegiatan dihadapan peserta CPNS, dihadiri Bupati Morowali Drs. Taslim, didampingi Asisten I Setdakab Ir. Muh Risal Badudin, Kepala BKPSDM Propinsi Sulawesi Tengah, Dra. Novalina yang turut menyaksikan secara virtual.

    Bupati Morowali, Drs. Taslim yang menutup acara secara langsung tersebut, kembali berpesan kepada seluruh CPNS Angkatan 89, 90 dan 27, mengatakan bahwa pemerintah menganggap seluruh CPNS yang telah mengikuti Diklatsar tersebut, adalah CPNS yang berkualitas dan berinisiatif tinggi dengan jiwa siap membangun Morowali sesuai visi-misi Kabupaten Morowali, "Sejahtera Bersama," sebut Drs. Taslim saat menyampaikan sambutannya di acara penutupan Diklatsar CPNS di ruang Pola Kantor Bupati, Fonuasingko, Kecamatan Bungku Tengah, pada Selasa (21/12/2021).


    "Setiap ASN, harus ada inisiatif kerjanya, silahkan berinovasi kerja, ini menjadi salah satu tantangan kerja kita dalam meningkatkan kinerja ASN. Masing-masing mengambil peran sesuai bidangnya, ada pendidikan, kesehatan, sektor nelayan perikanan, pertanian dan lainnya hingga memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat," pesan Bupati Morowali kepada para peserta Diklatsar CPNS ini. (Melky Syam)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru