-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berada di Posisi Teratas Pelaksanaan Vaksin Gratis Covid-19, Kepala Puskesmas Lambandia Terus Menggenjot Program Pemerintah Ini

    Kamis, 24 Juni 2021, Juni 24, 2021 WITA Last Updated 2021-06-25T14:02:55Z


    Koltim | mediatimur.com | Berbangga dan bersyukur dengan keberhasilan selama tujuh hari berturut-turut berada di posisi teratas jumlah jiwa terbanyak dari hasil pelaksanaan vaksin covid-19 secara gratis, namun, Tim Tehnis satgas Kecamatan selaku pelaksana Vaksin Covid-19, Gunawan SKM., M.Kes yang juga Kepala Puskesmas Lambandia Kabupaten Kolaka Timur Propinsi Sulawesi Tenggara terus bekerja ekstra demi menjaga status zona hijau di wilayahnya.

    Mendapat dukungan Tim Satgas Kecamatan, yang meliput ; Camat Lambandia, Kapolsek Lambandia, Danramil Lambandia, dan para Kepala Desa, tingkat presentase sejak Minggu pertama di bulan Juni terus bertambah. Presentase di Minggu sebelumnya berada di posisi kedua, dan saat ini selama tujuh hari berturut-turut berada di posisi teratas dengan persentase 16 persen se Kabupaten Kolaka Timur.

    Saat ditemui mediatimur com, Kamis (24/6/2021) usai melaksanakan vaksin pertama di balai kantor desa Lambandia, Gunawan SKM,. M.Kes melalui Tim satgas Kecamatan maupun tim stakeholder di desa terus mengkampanyekan program pemerintah Vaksin Covid-19 secara gratis.

    "Kita ini Tim satgas Covid-19 kecamatan Lambandia turut memperkuat di tingkat desa dengan membuat Posko PPKM Mikro yang tujuannya untuk mengurangi penyebaran covid dan alhamdulillah hal ini berhasil Lambandia terus bertahan di Zona Hijau," tutur Kepala Puskesmas Lambandia ini.

    Tak lupa, beliau menambahkan, keberhasilan ini tidak terlepas dari masing-masing peran Tim satgas Kecamatan yang dipimpin Camat Lambandia, Supriadi S.Pd,. M.Si. Selain itu, kampanye program juga selalu disampaikan setiap ada pertemuan, maupun diluar forum hingga dari orang ke orang atau head to head.

    "Sebelum turun ke masyarakat kita bentuk tim di desa yang dihadiri dari Polsek, Koramil, Camat, kita jalan sesuai peran masing-masing. Kami dari PKM sebagai tim tehnis berjalan seusai fungsi, dengan perbanyak sosialisasi baik secara langsung dihadapan warga, baik itu head to head atau rumah ke rumah melalui bhabinkamtibmas, Babinsa, Bidan dan perwat desa, maupun Kader Kesehatan," sambung Gunawan SKM., M.Kes. (Melky)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +