-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aparat Mengarahkan Calon Penumpang Feri Ke Pos Penyekatan Jika Tak Memiliki Hasil Pemeriksaan Covid

    Sabtu, 22 Mei 2021, Mei 22, 2021 WITA Last Updated 2021-05-22T15:35:54Z


    Bone | mediatimur.com | Tim Pengendali Posko Penyekatan Pelabuhan Bajoe Kabupaten Bone Propinsi Sulawesi Selatan menjalankan tugasnya secara bergantian selama 1x24 jam diarea pemeriksaan tiket pelabuhan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur.

    Setiap calon penumpang yang ingin memasuki area Kapal Feri yang setiap harinya berlayar dari arah Bajoe ke Kolaka pun dilaksanakan pemeriksaan hasil tes covid-19, dengan memperlihatkan surat keterangan hasil pemeriksaan berupa Swab Antigen.

    Iptu Andi Armadana, selaku Kepala Perwira Pengendali Posko Penyekatan Pelabuhan Bajoe kepada mediatimur.com, Sabtu (22/5/2021) menjelaskan, bahwa, jumlah penumpang menurun jika dibandingkan hari-hari sebelumnya. Namun, tetap dilaksanakan pemeriksaan bagi calon penumpang dengan memperlihatkan hasil pemeriksaan covidnya.

    Jadi, masyarakat (calon penumpang, red) yang tidak memiliki Swab Antigen diarahkan ke lokasi khusus tempat pengambilan Swab dan memang disiapkan. Jadi kita periksa dulu, apa ada keterangan hasil Swab antigennya, kalau tidak ada kita arahkan di lokasi pos Penyekatan untuk pengambilan swabnya," jelas Perwira Pengendali ini yang juga selaku Wakapolsek Urban Tanete Riattang.

    Iapun menambahkan, jika sebaliknya penumpang yang dari arah Pelabuhan Kolaka pun, pihaknya tetap melakukan pemeriksaan Swab Antigen. (Mersya)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru