-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Morowali Melantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi di Hari Ini, Kadis dan Asisten Bergeser

    Rabu, 07 April 2021, April 07, 2021 WITA Last Updated 2021-04-07T08:36:36Z

    Morowali | mediatimur.com | Dihari ini, Rabu (7/4/2021), tepat di Aula Kantor Bupati Morowali, Fonuasingko, 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Lingkup Pemkab Morowali bergeser. Pergeseran yang dilakukan oleh Bupati Morowali, Drs.Taslim melalui pelantikan hari ini dihadiri Wakil Bupati Dr. H.Najamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd, Sekretaris Daerah Drs. Jafar Hamid, Asisten III Bidang Administrasi Umum Husban Laonu, dan Para Kepala OPD.

    Pemgambilan sumpah dan jabatan tersebut, terdiri dari ; Ir. Rizal Badudin menjabat sebagai Asisten Pemerintahan Dan Kesra Sekretariat daerah, Drs. H. Abdul Wahid Hasan, M.Pd menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Drs. Emil M.Si menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Drs. Ambo Lewa, M.Pd menjabat sebagai Kepala Dinas Satuan Pamong Praja, Drs. Syukri Mattorang menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Drs Bambang S. Soerojo menjabat Sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Faruk SH menjabat sebagai Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Bachtiar Peohoa, ST menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Alamsyah, S.STP.,M.Ec. Dev, menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah, Ramli Sanuddin SE.,MSi. Sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Badan Penelitian dan Pengembangan ( Balitbang).

    Dalam proses pengambilan sumpah jabatan, Bupati Taslim mengingatkan bahwa di lingkungan birokrasi pemerintahan, rotasi atau promosi jabatan adalah suatu proses yang wajar, dengan tujuan untuk penyegaran dan peningkatan kerja. Hal tersebut dimaksudkan agar OPD bisa tumbuh berkelanjutan dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik.

    “Pelantikan ini dilaksanakan agar kinerja organisasi kedepan dapat berjalan terus berjalan optimal dalam mengembangkan wawasan, kreativitas dan inovasi program yang berdayaguna, berhasilguna dan tepatguna, untuk mencapai Visi Misi Kabupaten Morowali Menuju sejahtera Bersama.” Pungkasnya.

    Dengan adanya rotasi tersebut, sejogyanya para pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Morowali yang dilantik dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +