-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dilantik, Bupati Harapkan DPD APKLI Membantu Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Bone

    Selasa, 09 Maret 2021, Maret 09, 2021 WITA Last Updated 2021-03-10T04:52:01Z
    Reporter : Mersya



    Bone | mediatimur.com | Dihadiri, Bupati Bone H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si, Forkopimda, beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah, serta Pengusaha dan pedagang, Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (DPD APKLI) Kabupaten Bone dilantik oleh Presiden APKLI, dr.Ali Mahsun M.Biomed, pada Rabu (10/3/2020) melalui vidcom.

    Pelantikan sekaligus pengukuhan DPD APKLI yang berlangsung di Halaman Rumah Jabatan Bupati Bone (Aula La Tea Riduni) Jl. Petta Punggawae, Kelurahan Watampone, berlangsung hikmad yang dimulai pukul 10.30 s.d 11.00 Wita.

    Presiden Pedagang Kaki Lima Indonesia, dr. Ali Mahsun, M. Biomed saat itu berharap kepada Bupati Bone agar menerima dan membimbing Para PKLI khususnya di kabupaten Bone, agar tetap mendapat tempat khusus di hati masyarakat dan pemerintah daerah.

    Dalam sambutannya, Andi Fahsar selaku Bupati Bone menyampaikan, bahwa kehadiran APKLI di Bone mempunyai peran dalam membantu perekonomian bagi masyarakat Bone, dengan tetap memperhatikan peraturan pemerintah.

    "keberadaan APKLI di Bone agar kiranya mampu mengakomodir para pedagang kaki lima, agar dapat bersinergi dengan baik, membantu meningkatkan perekonomian masyarakat sekaligus tetap mematuhi aturan yang berlaku," sambut Bupati dua Periode ini.

    Dalam pembukaannya juga Bapak Iwan Raju selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada para pemerintah dan para stakeholder yang telah membantu eksistensi keberadaan APLKI di Bone.

    "Bantu kami agar tetap dapat mendukung peningkatan kesejahteraan serta sumber daya manusia PKLI di kabuten Bone," ucap Iwan Hammer panggilan akrabnya. (Mersya)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +