-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tumpah Ruah Bantuan Sulbar, Bupati Bone Haturkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Bone

    Jumat, 22 Januari 2021, Januari 22, 2021 WITA Last Updated 2021-01-22T15:01:04Z


    Bone | mediatimur.com | Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Bupati Bone, memimpin langsung pendistribusian bantuan gempa bencana Sulawesi Barat (Mamuju-Majene) siang tadi, Jumat (22/1/2021) di halaman Rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Penggawae, Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang.

    Bersama dengan Forkopimda dan seluruh pimpinan jajaran OPD, Andi Fahsar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bone, sebagai bentuk empati dan kepeduliannya kepada saudara/i di Mamuju dan Majene.

    "Terima kasih yang sebesar-besarnya seluruh masyarakat Bone, baik ASN, TNI-Polri maupun karyawan, serta masyarakat lainnya, untuk selalu berikhlas membagi rejekinya kepada saudara kita yang tertimpa bencana di Sulawesi Barat," sambutnya.

    Dihadapan awak media, Andi Fahsar pun mengakui sikap empati masyarakat Bone disaat daerah lain tertimpa musibah dengan cepst gerak hati terpanggil dalam menyalurkan donasi.

    "Ini suatu tanda masyarakat Bone secara total memiliki rasa empati terhadap sodara kita yang tertimpa bencana, dimana pengalaman sebelumnya dari Aceh, NTB, Palu, Masamba, luar biasa perhatian kita, terima kasih semuanya. Saya yakin semuanya itu mendapat berkah dan limpahan serta pembalasan yang sangat besar dari Allah SWT," tutupnya sambil mengaminkannya. (Dwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +