-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jaga Persaudaraan, NNZZ SPDT Sulteng Salurkan Bantuan Ke Sulbar

    Sabtu, 23 Januari 2021, Januari 23, 2021 WITA Last Updated 2021-01-24T06:37:11Z


    Mamuju | mediatimur.com | alumni Nine Nine Zero Zero Sepolri Dua Tiga (NNZZ SPDT) Seba PK Polri tahun 1999-2000 melakukan penggalangan dana dari para alumni yang bertugas di Polda Sulawesi Tengah.

    Mereka turut andil dalam aksi peduli korban gempa Sulawesi Barat yang mengguncang dua pekan lalu. Hasil donasi tersebut disalurkan langsung ke Sulawesi Barat oleh Aipda Yusran, selaku Ketua NNZZ SPDT Sulawesi Tengah bersama rekan lainnya.

    Dalam keterangannya, Aipda Yusran kepada mediatimur.com, Ahad (24/1/2021), bahwa, bersama rekan lainnya, ia berangkat dari Palu hari sabtu kemarin pada pukul 21.00 wita dan tiba di posko NNZZ SPDT Mamuju pukul 09.00 Wita, hari ini.

    Sementara, Iptu Nurdin, selaku Ketua NNZZ SPDT Sulawesi Barat yang menerima langsung bantuan tersebut mengapresiasi rekan-rekan dari Sulteng (Palu).

    "kami sangat terharu dengan adanya kepedulian teman-teman Sulteng bisa membantu Sulbar, dan harus diakui, bahwa NnZz Spdt rasa persaudaraannya luar biasa," sebut Iptu Nurdin.

    Diakhir pesannya, Nurdin mengucapkan 'terimah kasih saudara ku NnZz Spdt Sulteng, smoga kita selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam mengembang tugas," tutup pesan Alumni Nine Nine Zero Zero Sepolri 1999-2000 ini. (Andi Sultan).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +