-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Bahodopi Sosialisasikan Maklumat Kapolri

    Kamis, 24 Desember 2020, Desember 24, 2020 WITA Last Updated 2020-12-25T02:17:55Z
    Morowali | mediatimur.com | Enam personil Polsek Bahodopi Polres Morowali yang dipimpin Kapolsek Bahodopi IPTU Zulfan SH melakukan Ops Tinombala 2020 di malam Natal sekaligus dalam rangka menyambut tahun baru 2021. Ops Tinombala yang menjadi bagian Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan tersebut mengamankan kendaraan bermotor roda menggunakan knalpot bogar/racing.


    Kapolsek Bahodopi mengajak masyarakat, mari kita sama-sama disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid19 terutama dengan Wajib memakai Masker pada saat keluar rumah, Rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak dengan orang lain, yang disampaikan ke pengendara dan Maklumat Kapolri, di Jalan Trans Bahomakmur Blok G tepatnya di Depan Gereja Katolik Desa Bahomakmur Kec. Bahodopi Kabupaten Morowali pada Kamis Malam (24/12/2020).

    Personil Polsek Bahodopi membagikan serta mensosialisasikan kepada Masyarakat Perihal Maklumat Kapolri Nomor : Mak/4/XII/2020, Tgl 23 Desember 2020. Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Libur Natal thn 2020 dan Tahun Baru 2021.

    Yang mana dalam isi Maklumat Kapolri tersebut Masyarakat dilarang menyelenggarakan Pertemuan atau Kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak ditempat umum, berupa :
    a. Perayaan Natal dan Kegiatan Keagamaan diluar tempat Ibadah;
    b. Pesta atau Perayaan malam Pergantian Tahun;
    c. Arak-arakan, pawai dan karnaval;
    d. Pesta penyalaan kembang api.

    "Ini salah satu upaya kami untuk Menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bahodopi agar tetap aman dan kondusif serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat umat Kristiani dalam merayakan Natal tahun ini," tutup Iptu Zulfan SH. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru