-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anggota Komisi V DPR-RI Ini Ajak Warga Kelurahan Watampone Pelihara Infrastruktur dari KSM Madani

    Rabu, 23 Desember 2020, Desember 23, 2020 WITA Last Updated 2020-12-23T08:31:20Z



    Bone | mediatimur.com | Pasca diresmikannya kegiatan infrastruktur KSM Madani dari serapan Kementrian PUPR oleh Wakil Bupati Bone Drs. Ambo Dalle MM, yang dihadiri pula Anggota Komisi V DPR-RI asal Fraksi PPP Dr. H. Muhammad Aras S.Pd,MM, kini menjadi tanggung jawab masyarakat Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

    Presmian beberapa item kegiatan yang dikelola melalui Lembaga Masyarakat, Majlis Keswadayaan Masyarakat Tana Bangkalae, pada Rabu (23/12/2020) mendapat dukungan penuh dari pemerintah kabupaten Bone dan Anggota DPR-RI Muhammad Aras yang dibawah legislasi  kemitraan Kementerian PUPR melalui Program Kota Tanpa Kumuh.

    Ketua Wilayah Partai berlambang Ka'bah Propinsi Sulawesi Selatan tersebut mengajak masyarakat Kelurahan Watampone khususnya masyarakat setempat di Lingkungan Laccokkong dalam memelihara pembangunan yang secara langsung dikelola sendiri oleh masyarakat setempat melalui MKM Tana Bangkalae.

    "kami menyampaikan pemanfaatannyalah yang sangat penting, kita rawat baik-baik, bagaiamana maenset masyarakat dengan mengingatkan satu dengan lainnya, bahwa, kita tidak inginkan kumuh. Jadi, fisik ini kita pelihara dengan baik, pasti masyarakat atau pak Bupati pasti senang dengan terpeliharanya bangunan kita," sebutnya dihadapan para undangan.


    Ketua Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Sulsel ini juga menyampaikan ungkapan terima kasih dengan menyaksikan pekerjaan yang dikelola masyarakat berjalan dengan baik.

    "ucapan terima kasih seluruh masyarakat Kelurahan Watampone yang bersatu padu dalam melaksanakan program ini, juga Tim Leader bersama PPK dan seluruh jajaran yang memberikan pikiran, petunjuk pelaksanaan yang memberikan dengan sangat memuaskan bagi masyarakat," sambutnya.

    Dalam peresmian secara langsung oleh Wakil Bupati Bone tersebut, dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Bone Drs. Arifuddin, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Andi Asman Sulaiman, Sekretaris Dinas Perumahan Pemukiman Syahruli Asmar, Askorkot Program Kotaku Herman Wafir dan para fasilitator Program Kotaku. (Dwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru