-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wah, UNAR Kenaikan Tingkat melalui Ujian Sistem CAT serta Protokoler Kesehatan

    Monday, June 22, 2020, June 22, 2020 WITA Last Updated 2020-06-22T13:52:14Z


    Gowa | mediatimur.com | Ujian Negara Amatir Radio berbasis CAT yang beberapa bulan di tunda karena adanya wabah pendemik Covid-19 yang melanda hampir di seluruh dunia, kini kembali di laksanakan di Aula Balai Monitoring Spektrum Frekuensi Radio kelas I Makassar, kegiatan ini berlangsung dari selama 2 hari yakni Senin-Selasa, 22-23 juni 2020.

    Peserta yang hadir semuanya diwajibkan menggunakan masker dan kaos tangan yang sudah di sediakan oleh pihak pelaksana sesuai aturan pemerintah, serta menjaga jarak dengan peserta lainnya sementara panitia yang yang berada di dalam Aula juga di lengkapi dengan masker dan kaos tangan, dalam kegiatan ini selain dari peserta dan panitia di larang berada di dalam Aula.

    Kepala Balai Monitoring Spektrum Frekuensi Radio kelas I Makassar, Helmi Wartapane menjelaskan kepada kepada peserta Unar, kegiatan ini akan di laksanakan kembali kalau kita semua mengikuti aturan pemerintah karena adanya wabah mendunia Covid-19.

    "Setiap peserta yang hadir dan panitia yang berada dalam Aula ini di haruskan menggunakan Alat pelindung berupa Masker dan Kaos tangan serta menjaga jarak sesuai meja dan kursi yang sudah diatur oleh pihak pelaksana dan panitia dari Orari daerah sulawesi selatan", Ungkap Kepala Balai Monitoring.


    Peserta yang mengikuti Unar sebanyak 17 Orang diantaranya Tingkat Siaga sebanyak 14 Orang, Tingkat penggalang 3 Orang, ke 17 Peserta di nyatakan Lulus. Sementara yang hadir dari Orari Daerah Sulawesi Selatan yaitu,MUH.ALI RAHMAN_YB8FJ (Sekertaris Orari Daerah Sulsel),H.MANSYUR HARUN_YB8CMK (Kabid Organisasi Orari Daerah Sulsel),IR.H.MUFTI MUHLIS_YB8DEV(Bendahara Orari Daerah Sulsel) beserta jajarannya bagian Keanggotaan,Kesekretariatan dan Humas Orari Daerah Sulawesi Selatan.

    H.Mansyur Harun_YB8CMK yang mana mewakili Ketua Orari Daerah Sulsel Menghimbau kepada seluruh peserta agar senantiasa mematuhi tata tertib Unar serta tetap pada protokol kesehatan COVID-19 (Sosialditancing).

    "Peserta di harapkan menjawab soal Unar yg berbasis cat dengan teliti dan cermat. Khusus para pengurus lokal yang sempat hadir di sampaikan agar menyampaikan kepada anggotanya yang akan ikut UNAR bulan Juli supaya mempersiapkan segala sesuatunya,hal-hal yang belum jelas dapat di tanyakan kepada kami".Ungkap H.Mansyur Harun_YB8CMK. (HAR/CTR)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru