-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Saat Anjangsana bersama JOIN, Pihak Novena Hotel Akui Karyawan Gunakan Standar Prokoler

    Selasa, 09 Juni 2020, Juni 09, 2020 WITA Last Updated 2020-06-10T05:48:53Z


    Bone | mediatimur.com | Melalui General Manager, Jaka Priyatna, melakukan kunjungan anjangsana bersama pengurus Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Bone di  Jl.Urip Sumohardjo Kelurahan Walannae Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone pada Rabu (10/6/2020).

    Diterima puluhan Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Bone, Jaka Priyatna mengungkapkan kehadirannya dalam silaturahmi bersama awak media di masa kelonggaran Pandemi covid-19.

    Iapun menyampaikan, bahwa, dengan kelonggaran tersebut pihak Novena kembali telah membuka dengan menerapkan protokoler, seperti menegaskan penggunaan APD bagi karyawan.

    "Mulai bulan ini, ada sedikit kelonggaran, karyawan yang kembali bekerja di hotel kami juga tegaskan tetap pakai masker dan sarung tangan," cetus General Manager yang telah bergabung di Novena sejak 6 bulan ini.

    Diakhir anjangsana, pihak Novena berharap hubungan kemitraan dengan beberapa media yang tergabung di JOIN Bone bersama Novena Hotels.

    "Terima kasih banyak atas waktunya, saya ingin membuka hubungan yang baik dengan rekan-rekan media dan harapan saya tetap terjalin, saya ingin semuanya dari sisi manajemen transparan ke depan," tutup Jaka yang didampingi Irla Andini selaku Marcomm & Executive Secretary dan Suyuti selaku Marketing Manager. (Hana)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru