-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi Protes Puluhan Warga Panyula, Begini Tuntutannya

    Rabu, 10 Juni 2020, Juni 10, 2020 WITA Last Updated 2020-06-11T03:24:12Z


    Bone | mediatimur.com | Puluhan warga Panyula melakukan aksi protes di Kantor Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone pada Rabu (10/6/2020).

    Aksi protes lebih dari 50 warga tersebut menuntut kepada pemerintah kelurahan terkait kinerja pemerintah lingkungan maupun soal bantuan dan wilayah.

    Dalam keterangannya, Abd. Rahman S.Sos, Lurah Panyula kepada mediatimur.com Kamis (11/6/2020) mengatakan, ada tiga tuntutan warga Panyula dalam aksi protes kemarin.

    "Pertama, masalah bantuan masyarakat tidak merata, katanya Kepala Lingkungan Awang Salo orang-orang dekat saja yang dikasi. Kedua, Kepala lingkungan harus diganti. Yang ketiga, pembagian Wilayah Lingkungan," urai Abd.Rahman yang saa itu menerima aksi warga.

    Lanjut kata Lurah Panyula ini, pihak pemerintah kelurahan meminta kepada warga untuk ditindak lanjuti dengan proses komunikasi selanjutnya, dan menunggu perwakilan warga untuk membahas hal tersebut.

    "Kita sepakat pending dulu kemsrin, karena berkerumun warga, jadi kami meminta ada perwakilan yang dianggap mampu menyampaikan aspirasi, sekitar lima sampai tujuh orang supaya bisa ditindak lanjuti permasalahannya," tutup Abd. Rahman yang didampingi Kepala Lingkungan Awang Salo. (Gino)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru