-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PASKAS Bone Libatkan Personel Yon C Pelopor Brimob dalam Ifthar Akbar 2000 Takjil

    Kamis, 14 Mei 2020, Mei 14, 2020 WITA Last Updated 2020-05-14T21:37:02Z


    Bone | mediatimur.com || Kegiatan Ifthar Akbar 2000 Takjil yang diramu oleh Pasukan Amal Shaleh (PASKAS) Bone turut melibatkan Personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel pada Kamis (14/5/2020).

    Lima puluhan pengurus dan simpatisan serta donatur yang ikut dalam acara berbagi di hari ke 21 Ramadhan yang dilaksankan di lima lokasi ; Taccipi depan Kantor Camat Ulaweng, Pasippo Tugu Songko Recca, Paccing Tugu Songko Recca, Apala Tugu Songko Recca dan Simpang Empat Jalan MH Thamrin.

    Hal tersebut diungkapkan Ketua PASKAS Bone, Armynda Gusmyta Sari SE kepada mediatimur.com. Ia pun mengucapkan beribu terima kasih kepada seluruh donatur, Brimob Bone, awak media, yang sudah mengambil bagian di kegiatan PASKAS tersebut.

    "kami mengucapkan banyak terima kasih para donatur, kepada bapak-bapak Brimob Danyon C Pelopor dan teman-teman media yang sudah membantu PASKAS Bone di kegiatan ini sampai akhir selesainya kegiatan," ungkap Mynda panggilan akrabnya.

    Terpisah, Komadan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan S.Sos, membenarkan kehadiran Personilnya dalam mendukung acara tersebut.

    Tentunya, saya mengapresiasi dan mendukung Kegiatan Sosial tersebut, dimana, dengan kegiatan tersebut, minimal kita bisa berbagi dan sedikit bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat yg terkena dampak covid-19.


    Diakhir penuturannya, Kompol Nur Ichsan S.Sos mendo'akan dengan kehadiran personilnya sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

    "Dan semoga kegiatan ini, bernilai ibadah dan menjadi ladang pahala bagi kita semua, aamiin", tutup perwira menengah ini. (ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru