-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Miris, Lansia di Bone ini Jadi Pengepul Barang Bekas Butuh Uluran Tangan

    Minggu, 24 Mei 2020, Mei 24, 2020 WITA Last Updated 2020-06-08T14:28:36Z


    Bone | mediatimur.com || Tidak semua kondisi hidup seseorang bisa merasakan kebahagiaan, apalagi di masa Pandemi dan kondisi rentan.

    Naas, warga di Bone, Emma Dinti berumur 60 tahun yang tergolong lanjut usia (lansia) beralamat desa Ujung Lamuru Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone, kini membutuhkan uluran tangan para dermawan dan perhatian pemerintah.

    Sumber informasi mengatakan kepada mediatimur.com, Fitriani, bahwa, Emma Dinti hidup sebatang kara dengan menanggung kehidupannya sendiri dengan menguras tenaga sebagai pengepul barang bekas.

    "dia kasihan, mengumpulkan barang bekas itu, baru najual untuk beli makanan kasihan sebagai penyambung hidupnya," kata Fitri salah satu pendidik di desa tersebut.

    Fitri berharap, uluran tangan para dermawan bisa merubah kehidupan Emma Dinti yang hanya tinggal sendiri. Miris, iapun menempati sebuah hunian yang kondisinya telah roboh beberapa hari yang lalu.

    "Tidak ada anaknya, ada keluarganya tapi kita taumi itu keadaan sekarang, kalau bantuan kurang tau juga. Semoga pemerintah memperhatikanya," tutupnya pada Ahad (24/5/2020).

    Sebelumnya, beredar kabar melalui pesan whatsapp lewat grup Info A1 Bone, bahwa, seorang ibu umur sekitar 60 tahun, hidup sebatang kara..di bulan penuh Berkah ini Rumah nya Roboh.semoga pemerintah atau Yang mempunyai kecukupan lebih tergerak untuk membantu...Aamiin. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +