-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kreatif, Yon C Pelopor Dapat Apresiasi dari Kapolda Sulsel, Ini Ungkapannya

    Selasa, 19 Mei 2020, Mei 19, 2020 WITA Last Updated 2020-05-19T09:37:46Z


    Bone | mediatimur.com || Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H. melakukan kunjungan kerja di jajaran hukum Kabupaten Bone. Jenderal berpangkat Bintang Dua tersebut menyambangi Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel untuk melihat secara langsung operasional dari Dapur Lapangan TNI Polri.

    Tiba di Mako Batalyon C Pelopor, Kapolda Sulsel menerima laporan dari Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang dilanjutkan penerimaan Jajar Kehormatan dari Pasukan Jarmat Batalyon C Pelopor.

    Setelah menerima Jajar Kehormatan, Kapolda Sulsel beserta Rombongan disambut oleh penampilan Tenribetta Perkusi yang membawakan lagu "Tapada Sipaka Inga" yang viral di media sosial.

    Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H. menuju ke Dapur Lapangan TNI Polri, tiba di dapur lapangan yang didirikan sebagai wujud Bhakti TNI Polri untuk Masyarakat sambil melakukan pengecekan terhadap kualitas pembuatan makanan mulai dari proses memasak hingga proses mengemas yang ada di dapur lapangan.

    Hal itu dilaksanakannya, guna memastikan bahwa paket makanan yang akan dibagikan kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid 19 memiliki kualitas yang baik.

    "saya sangat mengapresiasi atas kinerja dan kreatifitas dari Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dalam masa pandemi Covid 19 ini, sehingga himbauan-himbauan untuk mencegah penyebaran virus corona dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat", ungkap Kapolda Sulsel kepada awak media. (rls/ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru