-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    GTPPC-19 Bone, Yuk Putus Covid-19 di mulai dari Diri Sendiri, Caranya Sederhana

    Sabtu, 02 Mei 2020, Mei 02, 2020 WITA Last Updated 2020-05-05T07:09:04Z


    Bone | mediatimur || Bertambahnya 1 Positif Coronavirus Diaseas (Covid-19), dari sebelumnya 4 menjadi 5 di Kabupaten Bone, pihak Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coronavirus Diaseas (Covid-19) berupaya memutus mata rantai penularan di wilayah Bumi Arung Palakka ini.

    Salah satunya, dengan aktif memberikan informasi publik, berupa siraman kedisiplinan, berbagi tips, hingga mengajak masyarakat dalam mematuhi standar protokoler dalam membentuk kesadaran masyarakat Bone yang masih ada saja tak mengindahkan himbauan pemerintah.

    Dray Vibrianto, selaku Sekretaris GTPPC-19 Kabupaten Bone, mengajak masyarakat Bone untuk memutus mata rantai Covid-19 di mulai dari sendiri.

    "kunci memutus covid-19 kembali ke individu masing-masing, mau pemerintah bangun tembok yang tinggi atau ikat setiap orang, kalau memang dia punya niat untuk selalu kumpul, berkerumun, pasti dia akan selalu menemukan jalan penularannya, jadi semua kembali ke individu masing-masing", terangnya kepada mediatimur.com pada Kamis (30/4/2020).

    Lanjut Dray, sebagai tips yang sederhana beliau menyampaikan agar tak tertular coronavirus diaseas dengan melakukan hal ini.

    "Karena penyakit ini bisa dihindari dengan sederhana, hindari kontak dengan orang lain yang kita tidak tahu riwayat perjalanan dan kontaknya", urainya. (Dwi)

    #AyoGotongRoyong
    #LawanCovid19
    #PatuhiHimbauanPemerintah
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru