-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Masa Pandemi Covid-19, GTPPC-19 Pemkab Bone Apresiasi Kegiatan Berbagi JOIN

    Jumat, 01 Mei 2020, Mei 01, 2020 WITA Last Updated 2020-05-09T11:21:56Z


    Bone | mediatimur.com || Meski wabah ini telah berjalan sebulan lebih, namun unsur perseorangan dan kelompok masyarakat pun tiada henti, silih berganti melakukan aksi sosial dalam menetralisir dari dampak wabah tersebut.

    Aksi sosial dengan berbagi semakin meningkat. Hal tersebut menjadi kepedulian bersama dalam meringankan adanya dampak wabah covid-19 ini.

    Sebelumnya, dewan pengurus daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Bone juga telah menggelar aksi berbagi Takjil dan Makanan ringan sebelum berbuka puasa mendapat apresiasi dari Gugus Tugas PPC-19 Pemkab Bone melalui Sekretarisnya, Dray Vebrianto.

    Kata Dray kepada mediatimur.com, pada Jumat (1/5/2020), dimasa sulit inilah yang diharapkan masyarakat saling meringankan beban sesama, dalam memacu kebersamaan.

    "Subhanallah, semoga yang dilakukan rekan-rekan menjadi trigger dan energi baru untuk memicu semangat kebersamaan masyarakat bone," ujarnya.

    Dray pun, turut memberi penghargaan kepada DPD JOIN Bone dengan memberikan ucapan terima kasih.

    "Untuk teman-teman JOIN, terimakasih semoga berkah dan menjadi kebaikan, upaya kita dengan meringankan beban sesama dalam masa-masa sulit ini, Aamiin Yaa Rabbi," tambah Kalaksa BPBP Pemkab Bone ini. (Dwi)

    #AyoGotongRoyong

    #LawanCovid19

    #PatuhiHimbauanPemerintah

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +