-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danyon C Pelopor Beri Semangat Petugas Posko Perbatasan dalam Kunjungannya

    Saturday, May 30, 2020, May 30, 2020 WITA Last Updated 2020-05-30T11:57:34Z
    Bone | mediatimur.com | Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan S.Sos melakukan kunjungan kerja ke Posko PPC19 di dua perbatasan wilayah Kabupaten Bone pada Sabtu (30/05/2020).


    Dalam kunjungannya, Danyon C Pelopor bersama Ketua Pengadilan Negeri Watampone Surachmat, S.H., M.H. serta Danramil 1407-07 Tanete Riattang Kapten CHB. Eko Ernawanto.

    Kata Kompol Nur Ichsan, disaat seluruh Masyarakat khususnya umat Muslim merayakan hari raya Idul Fitri 1441 H bersama keluarga, ada Petugas di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 (PPC19) masih menjalankan tugas guna memotong mata rantai penyebaran virus corona di batas daerah.

    "sengaja saya berkunjung ke posko perbatasan untuk melihat secara langsung kondisi dari Petugas serta Anggota saya yang ada di Posko ini, selain itu juga kedatangan saya ke sini untuk memberikan motivasi dan semangat terhadap Petugas yang berada di Posko ini karena mereka telah bekerja tanpa henti disaat masyarakat merayakan Idul Fitri di rumah bersama keluarga, ini sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat," ungkap Komandan Satu Bunga ini.

    Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. yang juga selaku Pengarah Gugus Tugas PPC19 kab. Bone, mengunjungi Posko Perbatasan PPC19 yang terletak di Kec. Dua Boccoe dan Kec. Ajangale Kab. Bone yang merupakan 
    perbatasan antara Kab. Bone dan Kab. Wajo. (rls/ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru