-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andi Rio Idris Padjalangi Tuntaskan Program Tour Kemanusiaannya

    Selasa, 19 Mei 2020, Mei 19, 2020 WITA Last Updated 2020-05-19T07:54:00Z

    Bone | mediatimur.com || Legislatif asal DPR-RI Fraksi Golkar, Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP), melakukan kunjungan kerjanya di sembilan Kabupaten Wilayah Dapil II Provinsi Sulawesi Selatan sejak tanggal 10 hingga 17-Mei, pekan lalu.

    Setibanya di Makassar, beliau langsung menyambangi beberapa Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coronavirus Disease (GTPPC Covid-19) yang dikelola Pemda di ruas Jalan Trans Sulawesi Kecamatan Turikale di Kantor Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros yang diterima langsung Camat Turikale, Andi Zulkifli.

    Beliau menyerahkan sejumlah APD dan paket sembako untuk warga, lalu melanjutkan perjalanan ke Bone dengan menyerahkan tangki air dan alat pencuci tangan di Bone.


    Awal kunjungannya di Turikale itu menandai perjalanan keliling 9 Kabupaten/kota di sepanjang Daerah Pemilih II Sulsel (Maros, Bone, Wajo, Soppeng, Pare-Pare, Barru, Pangkep, Sinjai dan menuntaskannya di Kabupaten Bulukumba pada Ahad, 17 Mei.

    Dalam kunjungannya yang bertajuk Tur Kemanusiaan sepekan itu, Andi Rio membawa serta ratusan APD kepada paramedis yang dibawa dari Jakarta dan ribuan paket sembako.

    "Ini program Kemanusiaan, Insha Allah, mudah-mudahan saya dan kita semua diberi kekuatan untuk melaksanakan kunjungan ini sebagai upaya kita bersama memerangi wabah COVID19,” kata pengurus DPP Partai Golkar kepada mediatimur.com Selasa (18/5/2020).

    Total, melalui tim ARIP Supporting telah menyalurkan paket sembako sebanyak 3.000 paket di beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan, ribuan masker, 500 APD dan 10 unit Wastafel Thermond. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru