-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Salurkan Bantuan Sembako, Sebelumnya, Bupati Bone Ajak Warganya Patuhi Himbauan Pemerintah

    Jumat, 24 April 2020, April 24, 2020 WITA Last Updated 2020-04-26T11:27:05Z

    Foto : Bupati Bone A.Fahsar M.Padjalangi (tengah) menyampaikan amanah dan himbauan, disaksikan A.Izman Padjalangi selaku Anggota DPRD Sulsel (kanan), Andi Promal Pawi selaku Kadis Sosial (Kiri)

    Bone | mediatimur.com || Dr.H.A. Fahsar Padjalangi M.Si, Bupati Bone, mengajak masyarakat Bone patuh terhadap himbauan yang diterapkan oleh pemerintah. Hal itu disampaikannya sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bone dihadapan masyarakatnya dalam memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

    Dihadapan masyarakat selaku penerima bantuan sembako Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di kantor Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Bupati Bone juga menyampaikan, bahwa, penyaluran ini diawasi langsung anggota Legislatif provinsi Sul-Sel.

    "Itulah perlunya masyarakat kita patuh terhadap pemerintah, segala himbauannya, karena hal ini untuk kebaikan kita semua, ini permintaan pemerintah dengan sering membersihkan tangan, hindari keluar rumah, beribadah tarawih dirumah, jangan sampai ada pendatang yang datang dari luar menyebar virus ini, ini kita hindari semua" sebut Andi Fahsar dalam himbauannya pada Sabtu pagi (25/4/2020) di Kantor Kelurahan Ta.

    Usai menyampaikan himbauannya, Bupati Bone, menyerahkan bantuan tersebut kepada penerima sejumlah 11 KK yang didampingi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Izman M. Padjalangi, Kepala Dinas Sosial Andi Promal Pawi, Kabag Humas Ir.Barham Bahtiar. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +