-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ringankan Beban Warga, Polres Morowali Berbagi

    Sabtu, 18 April 2020, April 18, 2020 WITA Last Updated 2020-04-19T00:15:35Z


    Morowali | mediatimur.com || Jajaran Kepolisian Resort Morowali Polda Sulawesi Tengah, yang dipimpin oleh Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguna S.I.K,. M.I.K menggelar aksi peduli terhadap masyarakat di beberapa desa seputaran Kecamatan Bungku Tengah.

    AKBP Bayu Indra Wiguna S.I.K,. M.I.K, mengatakan, aksi peduli dengan membagikan makanan berupa nasi dos yang diberikan kepada warga juga dihadiri Wakapolres Morowali, Kompol H.Amri, pejabat utama Polres Morowali dan prajurit anggota Kodim 1311/Morowali.

    "kegiatan membagikan makanan / Nasi dos yang diberikan kepada masyarakat dibeberapa lokasi di wilayah Kabupaten Morowali diantaranya desa Bente, Bahoruru dan Ipi," terang Kapolres Morowali.

    Lanjut kata, beliau menambahkan, dengan menyisir di beberapa lokasi desa tersebut dapat mengurangi beban hidup warga ditengah wabah Pandemi Coranavirus Disease (Covid-19) yang digelar pada Sabtu (18/4/2020).

    " kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Covid - 19," tutupnya. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +