-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Personil Koramil Alla Turut Serta Tertibkan Pedagang Pasar Sudu

    Friday, April 3, 2020, April 03, 2020 WITA Last Updated 2020-04-03T14:08:43Z


    Enrekang | mediatimur.com || Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 yang menjadi momok masyarakat Indonesia TNI-AD dalam hal ini Koramil 1419-04/Alla bersama pemerintah Kecamatan, Drs.Sabang selaku Camat Alla dan unsur Tripika Kecamatan melakukan penertiban Pasar Sudu.

    Hal tersebut dilakukannya pada Jumat pagi (3/4/2020) yang melibatkan Prajurit Koramil 1419-04/Alla terdiri 3 orang dipimpin Sertu Sudarmin.

    Dengan melibatkan 5 orang Personel Polsek Alla dipimpin Kapolsek Alla Iptu Zaenal, 5 orang Personel dari Satpol-PP Kab. Enrekang dan 43 orang Personel Dishub Kab. Enrekang.

    Dalam penertiban tersebut, Camat Alla Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan aturan ; untuk Pedagang Sembako diwajibkan menyediakan tempat Cuci tangan, khusus Pedagang dari luar daerah Kabupaten Enrekang tidak diperkenankan untuk berjualan sampai batas waktu yang telah ditentukan dan untuk pedagang Baju, sepatu dll terkecuali Pedagang Sembako kita hentikan sementara waktu.

    "Kami harapkan dukungan serta kerjasamanya, demi kepentingan bersama selama Proses antisipasi serta penanganan Wabah virus Covid-19, sehingga kita mengeluarkan aturan ini," koar Drs. Sabang. (Ani Hasan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru