-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yasir Machmud Peduli Dampak Pandemi Covid-19, GTPPC Butuh Peran Masyarakat

    Tuesday, April 28, 2020, April 28, 2020 WITA Last Updated 2020-05-05T06:40:08Z


    Bone | mediatimur.com || H. Yasir Machmud, yang dikenal sebagai pengusaha dikalangan masyarakat Bone melakukan aksi peduli di beberapa wilayah Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Bone.
    Hampir sepekan, melalui sahabat-sahabat dan keluarganya, pendistribusian bantuan Paket yang mencapai 2.000an telah disalurkan dan ditujukan kepada masyarakat Bone ditengah wabah Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19).

    Pengusaha tersebut menjelaskan kepada mediatimur.com, Selasa (28/4/2020), dengan bantuan tersebut, sedikit atau banyaknya bisa berbagi dan merasakan suka dan duka kepada penerima bantuan.

    "semoga bisa membantu meringankan beban sebagian saudara-saudara yang terkena dampak covid-19 di bulan Suci Ramadhan ini," jelasnya.

    Menurutnya, di kondisi saat ini, pengaruh dari wabah yang melanda negeri ini, sangat dirasakan oleh masyarakat.

    "seperti kita ketahui bersama, ditengah kondisi covid-19 ini, semua tidak berjalan normal, dan banyak saudara-saudara kita yang masih memerlukan uluran tangan, olehnya itu, sedikit kita berbuat, bisa membantu saudara kita yang merasakan dampak dari wabah ini," imbuhnya.

    Sebelumnya, penyaluran bantuan dibeberapa lokasi kecamatan diantaranya ; Tanete Riattang Barat, Palakka, Barebbo, Cenrana, Lamuru, Ulaweng, Amali, Cina dan Kecamatan Mare.

    Sekretaris Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19, Dray Vebrianto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dalam turut serta melawan Covid-19 dengan meringankan beban.

    "Alhamdulillah, kita sangat bersyukur, karena melawan covid-19 ini tidak bisa bekerja sendiri, tapi melibatkan seluruh peran serta aktif masyarakat. (Hana)

    #AyoGotongRoyong
    #LawanCovid19
    #PatuhiHimbauanPemerintah

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru