-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dukung Program Polres Bone, Bhayangkari Cabang Bone Sajikan Menu Berbagi Bersama

    Senin, 27 April 2020, April 27, 2020 WITA Last Updated 2020-04-27T12:22:36Z



    Bone | mediatimur.com || Di hari ketiga pelaksanaan berbagi bersama kembali digelar oleh jajaran Polres Bone yang bertempat di Dapur Umum Polres Bone Jl. M.H Thamrin Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang jelang buka puasa pada Senin (27/4/2020).

    Program Berbagi Bersama jajaran Polres Bone berupa pembagian Nasi Kotak yang dibagikan kepada ratusan warga yang membutuhkan akibat wabah Pandemi Coronavirus Diaseas (Covid-19) tersebut, dibalik proses penyajiannya turut melibatkan pengurus Bhayangkari Cabang Bone

    Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bone, AKP. Dr. Muhammad Pahrun S.H,.M.H mengatakan kepada mediatimur.com, bahwa pelibatan pengurus Bhayangkari Cabang Bone yang di Ketua oleh, Niken Made Ary, diwujudkan sebagai bentuk dukungan penuh dalam kegiatan Polres Bone Berbagi Bersama selama bulan Ramadhan ini.

    "Salah satunya, Ibu Bhayangkari ini kegiatannya di dapur umum sepanjang bulan suci ini, pelibatannya mereka dengan menyajikan Nasi Kotak dalam mendukung kegiatan Polri, Polwan juga kita libatkan," terangnya.

    AKP. Pahrun, menambahkan, kegiatan Polres Bone dalam Berbagi Bersama tersebut untuk membantu warga yang tidak mampu di tengah Pandemi Covid-19 di setiap hari dengan satuan fungsi silih berganti.

    "Di dapur umum Polres Bone ibu Bhayangkari yang bertindak menyiapkannya, untuk setiap fungsi dilibatkan, yang hari ini kegiatan yang terlibat Satreskrim yang membagikan di pimpin langsung Komandan Kapolres Bone," tutupnya.


    Kegiatan Berbagi Bersama tersebut yang dipimpin Kapolres Bone AKBP. I Made Ary Pradana, Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari, Niken Made Ary didampingi Ima Pahrun pengurus Cabang Bhayangkari Polres Bone. (Dwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +