-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bentuk Solidaritas, Paguyuban KKB-Morowali Ringankan Korban Kebakaran Melalui Sembako

    Sabtu, 18 April 2020, April 18, 2020 WITA Last Updated 2020-04-18T17:03:41Z



    Morowali | mediatimur.com || Paguyuban Kerukunan Keluarga Bone yang berkedudukan di Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah mengumpulkan donasi yang diperuntukkan kepada korban musibah kebakaran yang terjadi pada Kamis lalu, 16 April 2020.

    Keprihatinan dan jiwa sosial hingga rasa saling membantu merupakan bentuk solidaritas paguyuban Kerukunan Keluarga Bone (KKB) dengan pengumpulan donasi yang disalurkan dalam bentuk sembako melalui Posko Korban Kebakaran di desa Fatufia Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

    Pendistribusian bantuan sembako tersebut dilaksanakan pada Sabtu malam (19/4/2020). Hal tersebut diungkapkan Andi Asmada Adam.A selaku Ketua Paguyuban Kerukunan Keluarga Bone Provinsi Sulawesi Selatan yang berkedudukan di Kabupaten Morowali.

    "Alhamdulillah, dana yang dikumpulkan dibelanjakan sembako untuk disumbangkan kepada korban kebakaran di posko desa fatufia", sebut Andi Asmada panggilan akrabnya.

    Di tempat yang sama, Andi Fikri Lamappa selaku Wakil Ketua, mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk amanah dari Keluarga Kerukunan Bone yang berhimpun.


    "Jumlah seluruh dana yang terkumpul telah dibelanjakan bahan sembako, amanah ini telah kami jalankan sebagaimana mestinya dan sesungguhnya", ucapnya.

    Lanjut Andi Fikri Lamappa, mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga yang berhimpun di KKB sebagai bentuk kepedulian sesama manusia dalam meringankan beban bagi korban kebakaran.

    "Untuk saudara-saudari ku di KKB, terimakasih untuk sumbangsinya, semoga di beri balasan pahala yang besar disisi Allah SWT, aamiin," tutup Andi Fikri. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru