-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tak Miliki Rekomendasi, 22 Jerigen diamankan Pihak Polres Morowali

    Saturday, March 21, 2020, March 21, 2020 WITA Last Updated 2020-03-21T13:15:50Z

    Morowali | mediatimur.com || Sejumlah 22 Jerigen berhasil diamankan jajaran pihak Polres Morowali di SPBU Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah pada Sabtu sore (21/3/2020).

    Dipimpin Kabag OPS Polres Morowali bersama 15 personil lainnya mengamankan jerigen tersebut dalam kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, menjadi agenda rutin Polres Morowali.

    Foto : Razia di SPBU Bahomohoni oleh Personil Polres Morowali

    Kapolres Morowali, AKBP. Bayu Indra Wiguno S.H., S.IK M.H melalui Kabag Ops, AKP. Nasruddin S.H.,S.IK., M.H mengatakan, jajaran Polres Morowali bersama Polsek Bungku Tengah melaksanakan sidak dan razia di SPBU Bahomohoni mengamankan Jerigen tersebut yang tidak memiliki izin ataupun rekomendasi dari pihak pemerintah daerah.

    "Pemilik akan diundang ke polres untuk diberikan pemahaman dan aturan rekomdasi pengambilan BBM subsidi dari Kabag Perekonomian Pemda Morowali agar memberikan pemahaman mengenai penerbitan surat rekomendasi," tutur Kabag Ops Polres Morowali kepada mediatimur.com.

    Selain itu, beliau juga menyampaikan, bahwa jenis BBM bersubsidi tersebut diperuntukkan hanya beberapa bidang sektor dan yang mempunyai rekomendasi.

    "Ada yang berhak mengambil BBM subsidi di SPBU, kalau sudah mendapat rekomendasi dari Pemda yang diperuntukan bidang pertanian, nelayan dan UMKM" tegas AKP Nasruddin. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru