-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    TNI-AL Sosialisasi Recruitment Prajurit, Ini Kata Pihak SMAN 2 Bungku

    Wednesday, February 26, 2020, February 26, 2020 WITA Last Updated 2020-02-27T04:25:46Z

    Foto : Lettu Laut (PM) Suherman memperkenalkan TNI-AL

    Morowali | mediatimur.com || Tujuh prajurit TNI AL yang dipimpin Komandan Pos Morowali, Lettu Laut (PM) Suherman melakukan sosialisasi recruitment TNI-AL di SMAN 2 Bungku, Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah pada Rabu (26/2/2020).

    Diterima langsung pihak SMAN 2 Bungku melalui Wirda Jabar S.Pd selaku Kepala Sekolah, Prajurit TNI-AL tersebut mendapat sambutan baik dan suguhan apresiasi dari pihak sekolah.

    "Dengan kegiatan tersebut, sebagai pihak sekolah, kita mengapresiasi bagus dengan kehadiran TNI-AL yang sedia memberi ilmu dalam pemahaman tentang pertahanan negara", tutur Wirda Jabar S.Pd.

    Pasalnya, kehadiran Prajurit TNI-AL tersebut juga memberi semangat dan motivasi dihadapan 104 siswa/i kelas XII dengan memperkenalkan gambaran singkat keberadaan TNI-AL sekaligus melakukan sosialisasi terkait Recruitment atau penerimaan Calon Bintara Prajurit TNI-AL.

    "Mereka lakukan sosialisasi penerimaan TNI Angkatan Laut yang diikuti kelas XII. Anak-anak semangat dan termotivasi, namun kita tidak mengetahui bakat atau mau kemana nanti anak-anaknya mau kuliah atau daftar TNI-AL", ungkapnya kepada mediatimur.com usai sosialisasi tersebut.

    Danpos Morowali, Lettu Laut (PM) Suherman yang dikonfirmasi, membenarkan dengan adanya prajurit TNI-AL melakukan sosialisasi di SMAN 2 Bungku, sekaligus memperkenalkan peran TNI-AL sebagai alat pertahanan negara.


    "Jadi, anak-anak sekolah yang ingin mengikuti Pendaftaran TNI-AL, tidak dipungut biaya, kalau ada calo atau yang mau menguruskan, apalagi pakai biaya, laporkan saja, terus daftarnya bisa melalui online atau daftar di pangkalan atau Lantamal Angkatan Laut terdekat", tutur Komandan Pos Angkatan Laut Morowali Kesatuan POMAL ini. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru