-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pramuka Luar Biasa Sambangi DPRD Morowali, Ini Harapan Sekwan

    Wednesday, February 12, 2020, February 12, 2020 WITA Last Updated 2020-02-13T05:11:03Z



    Morowali | mediatimur.com || Sekretariat DPRD Kabupaten Morowali, Hj. Fatmawati M. SE., M.Si menerima dua Anggota Kwartir Cabang Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu Makassar diruang kerjanya, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Morowali, Kamis (13/2/2020).

    Kepada mediatimur.com, beliau mengharapkan, kedua anggtoa Pramuka Luar Biasa tersebut, jangan hanya sekedar mengunjungi daerah-daerah di Sulawesi, akan tetapi, mereka juga harus mengambil bagian dalam pembangunan bangsa Indonesia.

    "Apa yang kami harapkan kepada mereka, minimal bisa berkontribusi untuk bangsa dan negara ini, bukan hanya sekedar berkunjung ke daerah-daerah, dan berusahalah untuk kemajuan dan bisa bermanfaat untuk hidupnya pribadi dan negara ini", sebut Sekwan DPRD Kabupaten Morowali ini.

    Sebelumnya, dua anggota Kwartir Cabang Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu tersebut menyambangi kantor DPRD Kabupaten Morowali yang di terima langsung oleh Sekwan DPRD, Hj. Fatimah M SE., M.Si pukul 09.00 WITA, bernama Lolo Gading Pagessa bersama Dahlan.

    Keduanya, melakukan perjalanan keliling di beberapa daerah di Sulawesi yang menyambangi Instansi, perusahaan, maupun lembaga - lembaga daerah dengan memperkenalkan organisasi gerakan pramuka luar biasa tuna rungu. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru