-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim 1407/Bone Bangun Silaturahim dengan Gerakan SERBU

    Kamis, 06 Februari 2020, Februari 06, 2020 WITA Last Updated 2020-02-07T01:38:44Z



    Bone | mediatimur.com || Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama segenap prajuritnya, para Pasi memimpin langsung agenda sholat subuh berjamaah di Masjid Jami Amilin, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Cellu Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone pada Jum'at (7/2/2020).

    Gerakan SERBU (serangan Subuh) tersebut, merupakan agenda kegiatan Kodim 1407/Bone dengan mendatangi masjid-masjid dan melaksanakan sholat subuh secara berjamaah bersama masyarakat di sekitar Masjid dan untuk subuh ini di Masjid Jami Amilin.

    "Agenda SERBU ini adalah salah satu cara Kodim 1407/Bone menjalin silaturahmi bersama masyarakat Bone dengan cara melaksanakaan Sholat subuh secara berjamaah yang ada di Kota Bone dan akan di isi dengan kultum", sebut Dandim 1407/Bone Letkol INF Mustamin.

    Lanjut kata beliau, di hadapan seluruh jamaah usai pelaksanaan sholat subuh mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini, merupakan salah satu cara jajaran Kodim 1407/Bone untuk membangun silaturahmi dengan segenap warga bone

    Dalam kesempatan tersebut juga orang Dandim Bone berpesan kepada seluruh orang tua agar lebih peduli terhadap anak-anak di mana saat ini sudah banyak pengaruh negatif yang dapat merusak akhlak anak-anak.

    "Saat ini sudah banyak pengaruh negatif salah satunya media sosial maupun pergaulan bebas yang apabila kita tidak mampu mengawasi anak-anak kita nantinya dapat merusak akhlak anak-anak kita, bentengi anak-anak kita dengan ilmu agama sehingga mereka semua dapat terhindar dari pengaruh negatif," tutup Letkol Mustamin.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +