-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Petugas PLN ULP Uloe melakukan Survey Rasio Elektrifikasi di Desa Manciri

    Senin, 06 Januari 2020, Januari 06, 2020 WITA Last Updated 2020-01-06T12:44:56Z

    Foto : Devi Maulina (tengah), H. Najamuddin, Kades Manciri (ujung Kanan)

    Bone | mediatimur.com || Kantor Pelayanan Pompanua melalui petugas Unit Layanan Pelanggan (ULP) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Uloe mengunjungi beberapa desa maupun kelurahan di Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone pada Senin (6/1/2019).

    Kepada mediatimur.com, Devi Maulina selaku petugas ULP Uloe saat berkunjung di kediaman Kepala Desa Manciri, menjelaskan, kunjungan tersebut dilakukan untuk mengetahui jumlah pengguna layanan listrik di setiap desa yang akses pengguna belum mencapai 100 % melalui pengambilan data layanan pelanggan dan non pelanggan.

    "Pendataan ini bagian dari sasaran pemerintah 100 % dalam layanan pemanfaat listrik, jadi kami survei desa yang belum dan sudah terakses jaringan listriknya baik dari jumlah KK maupun rumah tangga hingga ditingkat dusun", jelasnya.

    Lanjut kata Staf ULP PLN Uloe ini menuturkan, ada 1 Kelurahan dan 9 desa di wilayah Kantor Pelayanan Pompanua yang dikunjungi dengan kegiatan yang sama dan termasuk desa Manciri.

    "Selain Manciri, desa lainnya ; Welado, Opo, Timurung, Leppangeng, Alumungeng Patue, Amassangeng, Manciri, Telle, Pacciro dan Kelurahan Pompanua Riattng", tutur Devi dengan logat jawanya.

    Ditempat yang sama, H. Najamuddin selaku Kades Manciri didampingi Sekretaris Desa Sudirman SH menambahkan, di wilayahnya ada 6 rumah tangga yang belum memanfaatkan layanan listrik secara langsung, namun ke enam rumah tangga tersebut memanfaatkan dengan menyalur dari rumah tangga lainnya.

    "dari 415 KK, ada 6 rumah yang menyalur, seperti ; di dusun 1ada 1, di dusun 2 ada 1, di dusun 3 ada 1 dan dusun 4 ada 3", tutupnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru