-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mayjen TNI Surawahadi disambut Jajaran Forkopimda dan OPD di Rujab Bupati Bone

    Minggu, 05 Januari 2020, Januari 05, 2020 WITA Last Updated 2020-01-05T14:41:00Z

    Foto : Bupati Bone, Andi Fahsar M.Padjalangi (Kiri) bersama Mayjen TNI Surawahadi (Kanan)

    Bone | mediatimur.com || Mayjen TNI Surawahadi S.IP M.Si melakukan kunjungan dalam rangka silaturrahim diakhir masa jabatannya selaku Panglima Kodam XIV Hasanuddin, di Kabupaten Bone pada Ahad (5/1/2019).

    Perwira Tinggi tersebut didampingi, Ketua Persit KCK PD Hasanuddin, Nyonya Endang Surawahadi, Asintel Kasdam XIV Hasanuddin Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Aslog Kasdam XIV Hasanuddin Kolonel Czi Galih Suhendro S.Sos., M.M dan disambut langsung Bupati Bone, Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi di kediaman Rujab Bupati Jl.Petta Ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang.

    Dalam keterangannya, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Pemkab Bone, Drs. Andi Amran M.Si, kepada mediatimur.com menjelaskan, bersama rombongan, Mayjen TNI Surawahadi tiba di Rujab Bupati Bone pada pukul 20.00 WITA.

    Foto : Jajaran pimpinan OPD Pemkab Bone

    "Prosesi acara ini, diawali tatap muka bersama dan perbincangan Panglima bersama Bupati dan Danrem 141 Toddopuli, hal ini biasa terjadi, di awal dan di akhir masa jabatan pasti ada pertemuan silaturrahim, dan menurut info, Panglima ada kegiatan besok yang digelar di Makorem bersama jajaran Korem 141 Toddopuli", katanya.

    Ditambahkan Andi Amran, selain Bupati, turut menyambut Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno S.A.P, Kasrem Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P, Wakil Bupati Drs.Ambo Dalle MM, Kapolres Bone I Made Ary Pradana SIK,.MH, jajaran perwira menengah Korem 141 Toddopuli, Kepala OPD Pemkab Bone. (Melky)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +