-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalankan Program Kerja, Dinas P3A Mendapat Dukungan Pemkab Koltim Hingga Melibatkan Berbagai Kalangan

    Thursday, January 23, 2020, January 23, 2020 WITA Last Updated 2020-01-24T04:52:16Z


    Tirawuta | mediatimur.com || Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Hj .Ulfawati S.Kep, mengucapkan terima kasih kepada unsur-unsur stakeholder yang sangat membantu dalam menjalankan program-program kerja dalam melaksanakan tugas, pokok, dan fungsinya sebagai organisasi perangkat daerah di tatanan pemerintah Kabupaten Kolaka Timur.

    Hal tersebut diungkapkannya dihadapan mediatimur.com diruang kerjanya, Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten, Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara pada Jumat (24/1/2020).

    "Program kami seperti sosialisasi, penyuluhan, di seluruh Kecamatan di Kolaka Timur hingga di desa-desa mendapat dukungan penuh bapak Bupati Drs. H. Tony Herbiansyah M.Si dan Ibu Ketua Tim PKK ibu Ir.Hj. Surya Adelina Tony Herbiansyah", ungkapnya.

    Foto : Kadis P3A, Hj. Ulfawati S. Kep

    Lanjut dikatakannya, dalam menggerakkan program dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan anak, beliaupun melibatkan berbagai kalangan dalam kegiatan sosialisasi di tingkat masyarakat sebagai pemateri, seperti ; Ibu Ketua Tim PKK, dari Kepolisian, pemateri di tingkat provinsi dan lembaga atau organisasi sosial maupun pemberdayaan.

    "selain itu, peran tufoksi kami juga dengan adanya leading sector dari dinas lain, diantaranya ; dinas pendidikan, dinas kesehatan, dinas sosial, dinas kependudukan dan pencatatan sipil, Kementerian Agama Kabupaten Kolaka Timur, hingga rumah sakit umum daerah", tandasnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru