-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SMPN 1 Menui Laksanakan Rapat Penentuan Peringkat Kelas dan Peringkat Umum

    Jumat, 13 Desember 2019, Desember 13, 2019 WITA Last Updated 2019-12-13T09:50:38Z

    MOROWALI | MEDIATIMUR.COM || Jelang akhir proses semester ganjil satuan pendidikan di seluruh Indonesia, pihak tenaga pendidik melakukan pengolahan nilai akhir melalui rapat sekolah dalam menentukan hasil peringkat siswa.

    Seperti halnya yang dilakukan pihak SMP Negeri 1 Menui Kecamatan Menui Kepulauan Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah, pada Jumat (13/12/2019) diadakannya rapat penentuan peringkat kelas dan peringkat umum semester ganjil tahun ajaran 2019/2020 di ruang dewan guru Jalan Ulunambo Kelurahan Ulunambo Kecamatan Menui Kepulauan.

    Didampingi Wakil Kepala Sekolah Romi H. Paesal S.Pd, Drs. H. Awiy Yusuf selaku Kepala Sekolah memimpin rapat penentuan peringkat kelas dan peringkat umum terkait pembahasan hasil pelaksanan semester ganjil tahun 2019/2020 yang dihadiri wali kelas dan guru bidang studi.

    Dalam arahannya, Drs.Awiy Yusuf menyampaikan, rapat yang setiap tahunnya dilaksanakan setiap tahun tersebut, bukan hal baru bagi pihak SMP Negeri 1 Menui dalam menentukan peringkat siswa. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada wali kelas selama mendampingi anak wali dan guru bidang studi.

    "tentunya apa yang kita rapatkan pada kesempatan ini adalah hasil pencapaian 1 semester, disinilah kita melihat keberhasilan kita sesuai apa yang kita programkan setiap mata pelajaran, yang tentunya itu adalah hasil kerja keras kita dalam menerapkan apa yang menjadi kewajiban dan tugas pokok kita sebagai seorang guru, dan in syaa Allah sebentar lagi kita ketahui hasilnya", ungkap amanah Kepala SMP Negeri 1 Menui ini.

    Lanjut dalam harapannya, bahwa, apa yang kita dapatkan pada hari ini merupakan bagian dari keberhasilan kita sebagai seorang guru dengan memberikan nilai memuaskan sebagaimana kemampuan setiap siswanya.


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +