-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    General Manager Hotel Helios Serahkan Santunan Yang di dampingi Kapolres Bone

    Selasa, 31 Desember 2019, Desember 31, 2019 WITA Last Updated 2019-12-31T17:15:50Z

    Foto : Agus ST menyerahkan Santunan didampingi Kapolres Bone dan Forkompimda

    Bone | mediatimur.com || Lantunan ayat suci dikumandangkan oleh Andi Fitri Syawal sebagai pembuka acara dzikir bersama di ruang Athena Ballrom Hotel Helios Jalan Langsat Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone pada Selasa malam (31/12/2019).

    Selain Dzikir, doa, Shalat bersama serta Tauziyah dibawakan oleh Ustadz Awaluddin S.Pd.I, pihak Hotel Helios juga memberi santunan berupa uang tunai kepada puluhan anak Yatim yang berasal dari Rumah Yatim Al-Hijrah Bone.

    General Manager, Agus ST, yang menyerahkan santunan langsung usai digelarnya dzikir bersama didampingi Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana SH.S.IK., MH, Wakapolres Kompol Syamsuddin Palulu SH dan perwakilan Forkompimda Bone.

    Turut pula mendampingi dalam penyerahan santunan tersebut, Pasi Idik Kapten Cpm Yanto mewakili Denpom XIV/1, Pasi Intel Kapten Muldin mewakili Dandim 1407, Pasi Yanma Iptu Abustan mewakili Danyon C Satbrimob Polda Sul-Sel dan Kasubsi Intel Ahmad SH mewakili Kajari. Hal tersebut disampaikannya kepada mediatimur.com usai dilaksanakannya kegiatan bernuansa religius tersebut.

    Foto : General Manager Hotel Helios bersama Kapolres Bone dan Ustadz Awaluddin

    "Kita memberikan santunan, berupa uang tunai, biasanya kalau kita membuat acara dengan mengundang yayasan rumah yatim, memang pihak hotel Helios selalu memberikan santunan yang juga bagian dari kegiatan sosial", kata Agus.

    Lanjut kata General Manager yang mempunyai ciri khas Tagline 'Helios Hotel, Hotelnya Orang Bone' tersebut menambahkan, jika kegiatan santunan yang bagian dari kegiatan sosial tersebut bukan hal yang baru lagi di kalangan pihak Hotel Helios.

    "Kalau di setiap tahun di kegiatan yang serupa, diadakan pada lebaran haji dengan memberikan bantuan kepada anak yatim, seperti tahun-tahun sebelumnya", tutup diakhir perbincangannya kepada mediatimur.com. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +