-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kadis LH Koltim, Penerapan Kerja Berbasis Kinerja, Akan di Bahas dalam Rapat Pekan Depan

    Friday, November 29, 2019, November 29, 2019 WITA Last Updated 2019-11-29T11:40:53Z

    Foto : Kadis LH Pemkab Koltim, Sawal Sarifuddin S.Sos

    Tirawuta | mediatimur.com || Seminggu setelah dilakukannya mutasi beberapa pejabat eselon III, IV lingkup pemerintah kabupaten Kolaka Timur, pejabat barupun yang menempati organisasi perangkat daerah melakukan pembenahan di satuan masing-masing.

    Salah satunya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur, Sawal Sarifuddin S.Sos kepada mediatimur.com pada Jumat (29/11/2019) diruang kerjanya, Kantor Dinas Lingkungan Hidup Desa Lalingato Kecamatan Tirawuta.

    Dihadapan mediatimur.com, ia mengatakan dalam waktu dekat ini akan melakukan rapat bersama jajarannya termasuk kepala seksi dan kepala bidang untuk membahas dan menenetukan rencana kerja Dinas Lingkungan Hidup. Selain itu, ada beberapa point' yang akan beliau sampaikan, termasuk metode kerja masing-masing sesuai tufoksinya.

    "rencana hari Selasa mau rapat, nanti kita bahas tindak lanjut program kerja kita. Masing-masing bidang ada tehnisnya, dalam rapat nanti salah satu poin yang disampaikan karena sekarang metode pekerjaan berbasis kinerja, jadi silahkan kerja sesuai bidang-bidangnya", sebutnya purna jabatan Kepala Dinas Perkebunan ini.

    Lanjut katanya, salah satu penanganan dinasnya, ada beberapa industri rumah tangga yang menjadi tanggung jawabnya, pihaknya pun siap menerima laporan ataupun aduan dan melakukan penindakan sesuai tahapan termasuk menganalisa terlebih dahulu dan pemeriksaan jika adanya dugaan limbah industri berkelas rumah tangga sesuai tufoksi dinas.

    Ia pun menyampaikan, dinas lingkungan hidup sendiri akan menempatkan stafnya di DPMPTSP (pelayanan dan perizinan terpadu,  red) untuk mempermudah masyarakat, adanya proses pendaftaran secara online yang diberlakukan mulai di tahun 2020 mendatang. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru