-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bidang PSDA Dinas PUPR Pemkab Morowali Sampaikan Sasaran Utama Kegiatan 2020

    Friday, November 29, 2019, November 29, 2019 WITA Last Updated 2019-11-29T13:22:54Z

    Foto : Kabid PSDA, Awiruddin Ramli

    Fonuasingko | mediatimur.com || Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Air (PSDA) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) pemerintah kabupaten Morowali, Awiruddin Ramli S.T,MM menyampaikan kegiatan yang menjadi wilayah di bidangnya Dinas PUPR.

    Dihadapan mediatimur.com pada Kamis (28/11/2019), Awiruddin Ramli menyebutkan, ada empat yang menjadi sasaran utama bidang PSDA yang masuk dalam usulan sementara dinas PUPR yang nilainya kurang lebih 10 milyar.

    "Empat sasaran utama kita, yakni : penanganan sungai, pekerjaan air baku, abrasi pantai (erosi) dan irigasi, pagu ini untuk PSDA sementara, untuk saat ini kita proses pengusulannya dari bidang tersebut", sebutnya.

    Lanjut penuturannya, terkait Jembatan Dampala yang menjadi kendala saat ini, pasca putusnya beberapa bulan yang lalu menjadi jalur Trans Sulawesi, yang mengaliri Sungai Dampala, dibutuhkan anggaran dan penanganan dari berbagai pihak.

    "bulan depan sudah musim hujan, sungai dampala kalau hujan harus diantisipasi. Kalau pencegahannya, sekarang kami butuh anggaran, tentunya kami butuh penanganan dari pihak-pihak bencana, perlu kita ketahui bahwa Sungai Dampala yang letaknya di Bahodopi dengan kondisinya parah merupakan kewenangan provinsi", tutup Awiruddin Ramli. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru