-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bersama Forkompinda, Dandim 1407 Bone Turut Hadir di Pelantikan DPRD

    Senin, 12 Agustus 2019, Agustus 12, 2019 WITA Last Updated 2019-08-13T00:48:07Z



    MEDIATIMUR.COM -- BONE - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone periode 2019 - 2024, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Bone, Jl Kompleks Stadion Lapatau, Kota Watampone, Senin (12/8).

    Perwira berpangkat Melati Dua tersebut pun menyampaikan ucapan selamat berkerja kepada 45 anggota DPRD Bone yang baru saja dilantik.

    "Tabe, saya hanya mau ucapkan selamat atas pelantikannya dan selamat bekerja untuk rakyat," tulis dalam pesan singkatnya kepada mediatimur.com.

    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone yang di lantik hari ini merupakan hasil dari pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019. Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah anggota dewan yang di awali oleh pembacaan surat keputusan oleh sekertaris DPRD Kab. Bone. 

    Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati None DR. H.A Fahsar M Padjalangi M.Si, Wakil Bupati Bone Drs. Ambo Dalle MM, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, S.IK M.Si, Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya Ketua Ketua DPRD Bone.

    Di hadapan seluruh peserta rapat dan undangan paripurna Bupati Bone Dr H. Andi Fashar M. Padjalangi M.Si mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD yang baru saja dilantik.

    "Selamat kepada anggota DPRD yang terpilih periode 2019 2024 semoga amanah dan kepercayaan yang masyarakat berikan bisa dipertanggung jawabkan" pungkas Bupati.

    Selanjutnya terima kasih kepada anggota DPRD Periode 2014 2019 atas peran aktifnya dalam membangun kab Bone lima tahun terakhir" tutup Bupati Bone.

    Nampak juga hadir dalam acara tersebut Setda Kab. Bone Andi Surya Darma, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Bone Surahmat SH MH, Kajari Bone Nurni Farahyanti SH MH serta tamu dan undangan lainnya. (Sulaeman)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru