-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Puncak Hari Pajak, KPP Laksanakan Donor Darah

    Selasa, 09 Juli 2019, Juli 09, 2019 WITA Last Updated 2019-07-09T14:45:03Z

    Foto : Reza Maheza asal Bank BRI saat Mendonor

    BONE - mediatimur.com -- Menjelang puncak Hari Pajak yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2019, KPP Pratama Watampone melaksanakan donor darah di Aula KPP Pratama Jl. Jend. Ahmad Yani Kelurahan Jeppe'e Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone pada Selasa (9/7/2019).

    Kebersamaan dari berbagai peserta donor darah terlihat dengan hadirnya beberapa undangan dari berbagai kalangan, seperti ; BUMN, BUMN, pihak Swasta, ASN dan peserta pajak.

    Kasubag Umum KPP Pratama Watampone, Rai, yang dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut yang bertujuan, untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama dengan berdonor darah, sehingga dapat membantu sesama ketika membutuhkan darah.

    "Peserta donor darah ini berasal dari pegawai KPP Pratama Watampone, ada juga perwakilan KPPN serta peserta undangan dari perwakilan perbankan di seluruh Bone seperti ; Mandiri, BRI, BSM, BTN, serta Wajib Pajak yg kebetulan melapor pajak dan lainnya", pungkasnya.

    Kegiatan tersebut didukung sepenuhnya oleh Tim PMI Unit Transfusi darah Cabang Bone yang dikordinir langsung Dr.Kadir selaku Kepala PMI UTD didampingi 7 orang yang terdiri dari ; teknis 5 orang dan tenaga administrasi 2 orang.

    Beliau menambahkan, berbagai rangkaian acara yang dilaksanakan KPP Pratama Watampone menjelang Hari Pajak Nasional.

    "Tema Hari Pajak tahun 2019, yaitu, Bersama Kita Dukung Reformasi Perpajakan", tutupnya. (Dwi)

    Foto : Kasubag Umum KPP Pratama turut serta Mendonor

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru