-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Siaga Banjir, Kepala Basarnas Bone Kumpulkan Tim Gabungan Dini Hari

    Saturday, June 8, 2019, June 08, 2019 WITA Last Updated 2019-06-08T16:53:41Z

    MEDIATIMUR.COM | BONE || Kepala Basarnas Bone, Andi Sultan mengintruksikan berkumpul dan menggelar apel siaga bencana banjir di Emergency Center Jl. Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan pada Ahad dini hari 00.15 WITA (9/6/2019).


    Dalam keterangannya, yang disampaikan melalui pesan singkatnya mengatakan, bahwa, kondisi di Kecamatan Sibulue beberapa desa berdampak akan adanya intensitas terjadinya banjir.


    "Assalamualaikum..Untuk Rekan2 BPBD dan BASARNAS Dan Rekan2 Potensi untuk bisa standby , diharapkan untuk kumpul di Emergency Center d jln ahmad yani, mengingat kondisi saat ini di kec sibulue desa Malluse Tasi, Pasaka, Bulie, Tunreng Tellue di khawatirkan air pasang bersamaan dengan air dari hulu bertemu, bisa mengakibatkan banjir," pesannya melalui akun WhatsApp kepada mediatimur.com pada Ahad (9/6/2019).


    Menurutnya, dikumpulkannya beberapa tim dari berbagai unsur tersebut sebagai pertimbangan curah hujan yang terus meningkat di daerah julukan Bumi Arung Palakka.


    "malam ini, kita stay karna melihat kondisi wilayah bone saat ini cuaca extrim," singkat Andi Sultan.


    Dalam kegiatan tersebut, beliau melibatkan pula dari kalangan mahasiswa seperti ; Mapala Mappesompae, Mapala STKIP Muhammadiyah Bone, Mapala UIT Makassar, SAR Saralaoe, BPBD, dan Basarnas. (Melky)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru