-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolda Cup 2019, Polres Bone Maju Ke Perempat Final

    Kamis, 27 Juni 2019, Juni 27, 2019 WITA Last Updated 2019-06-27T16:40:13Z
     

    Watampone - mediatimur.com -- Tim Bola Volly Polres Bone kini siap berlaga diputaran perempat final menghadapi Kemenangan dari Polres Pinrang atau Polres Pangkep. Dibuktikannya kemenangan dengan telak 2 Set melawan Polres Takalar pada Selasa (25/6).

    Kanit Regident Sat Lantas Polres Bone, IPDA Andi Adi Wijaya, turut hadir dalam event tahunan tersebut yang diselenggarakan oleh Polda Sulsel dalam rangka kejuaraan Bola Volly Kapolda CUP 2019 dibawah Komando Irjen Pol. Hamidin  selaku Kapolda Sul-Sel.

    Dihadapan mediatimur.com pada Rabu (26/6/2019) mengatakan, jika semangat tim Volly Polres Bone tak boleh kendor. Mereka para atlet ini yang mengharumkan nama Polres Bone maupun daerah Bone sendiri. 

    Untuk itu, Andi Adi Wijaya, berharap, Tim Volly Polres Bone berusaha dan semangat untuk memenangkan pertandingan di babak perempatan final mendatang. Sebelumnya, Tim Polres Bone mengikutsertakan pemain inti 6 orang dan pemain cadangan 6 orang yang dikoordinir langsung Kasat Lantas Polres Bone AKP M. Tamrin bersama Ipda Andi Adi Wijaya.

    " Tim Volly Polres Bone akan melawan para atlet dari perwakilan semua Polres di Sulawesi Selatan dibabak sebelumnya, tahun kemarin katanya Bone juara Dua, sekarang sudah perempat final", tutup perwira pertama berpangkat Inspektur Dua ini. (Dwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru