-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Apel Corp HUT Pomad di Bone dipimpin Letkol Cpm Nur Rachman Tanang

    Senin, 24 Juni 2019, Juni 24, 2019 WITA Last Updated 2019-06-24T17:23:13Z


    Watampone | mediatimur.com || Komandan Polisi Militer XIV/1, Letkol Cpm Nur Rachman Tanang SH.,MH, bertindak selaku Pimpinan Apel Corp Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Ke-73 di halaman Madenpom Jalan Orde Baru Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone pada pagi Senin (24/6/2019).

    Dalam amanat Danpuspomad, Mayjend TNI Rudi Yulianto, yang disampaikan melalui Letkol Cpm Nur Rachman Tanang megatakan penting bagi prajurit Pomad dengan menjadikan acuan sifat-sifat yang dimiliki Patih Gajah Mada.

    "Sebagai generasi penerus mengajak dan mengingatkan kembali agar kita jangan sekali-kali melupakan sejarah tentang bagaimana para pendahulu pejuang mengabdi dan berkorban dengan tulus dan ikhlas demi kejayaan VOC bangsa dan negara harus mampu menjaga dan menjunjung tinggi nama baik dengan komitmen dan tekad yang kuat untuk mampu melaksanakan tugas pokok secara maksimal dengan memiliki kemampuan yang tinggi tetap berpegang teguh kepada nilai-nilai moral dengan merujuk pada sifat-sifat yang dimiliki oleh Patih Gajah Mada yang tertuang dalam Pancasila yang berbunyi ; Sifat Ksatria, Sifat Bijaksana, Pantang Mundur, Kebesaran Hati dan Kejujuran. Itulah yang harus selalu ditanamkan di dalam Sanubari prajurit pomad untuk diimplementasikan di dalam kedinasan maupun di dalam kehidupan bermasyarakat sehingga sifat-sifat yang tertuang di dalam Pancasila bukan hanya slogan atau tulisan semata tetapi wujudkan dan tunjukkanlah dalam pelaksanaan tugas sehari-hari demikian halnya menyikapi perkembangan zaman," sambutnya.


    Lanjut dalam amanat Danpuspomad, Mayjend TNI Rudi Yulianto, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan para prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama dalam pelaksanaan HUT Pomad di tahun ini.

    "tak lupa juga pada momen yang berbahagia dan istimewa ini saya selaku pimpinan mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-73 kepada segenap prajurit dan pegawai negeri sipil beserta keluarga dimanapun berada dan bertugas, ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya selama ini, yang saya hormati pada kesempatan yang berbahagia ini perlu saya sampaikan bahwa pomad di usianya yang ke 73", sebut Dandenpom XIV/1 saat membacakan amanat Danpuspomad.

    Bertindak dalam Apel Corp, Perwira Letda Cpm Kahar, Komandan Kapten Cpm Mustamin, juga diikuti oleh Dansubdenpom XIV/1-1 Takalar Kapten Cpm Yanuar, Dansubdenpom XIV/1-2 Bantaeng Kapten Cpm Manggala.SH. Tak ketinggalan tamu, undangan para sesepuh purnawirawan Polisi Militer dan para rekanan/mitra Denpom XIV/1 Bone. (Dwiyan-Melky)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru