-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terduga Pelaku Penabrak Kecelakaan Maut di Sinjai, Arah tujuannya mengantar Keluarga Masuk Pesantren di Bone

    Friday, May 10, 2019, May 10, 2019 WITA Last Updated 2019-05-10T15:07:30Z
    SINJAI, MEDIATIMUR.COM || Selain dua kendaraan diamankan pasca Kecelakaan maut yang menimpa balita meninggal dunia, NS (Inisial,3th) beralamat dusun Bontoasa Desa Polewali Kecamatan Sinjai, Satlantas Polres Sinjai juga mengamankan terduga pelaku ANK (inisial,20th) beralamat desa Baji'minasa Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba.

    Kini terduga pelaku menjalani proses penyidikan oleh personil Unit Laka Satlantas Polres Sinjai untuk memastikan penyebab dari kecelakaan yang terjadi pada Kamis siang pukul 12.00 WITA kemarin (9/5/2019) di jalan poros Sinjai-Bulukumba di dusun Salohe Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur.

    Hal tersebut dikemukakan Kanit Laka Satlantas Polres Sinjai, Iptu Mukramin SH diruang kerjanya usai melakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepada mediatimur.com Jumat (10/9/2019).

    "Sopir mobil sudah kita amankan, sekarang sudah masuk proses penyidikan, yang kita dapatkan bahwa pengendara Mobil dari awal kronologis dari arah Bulukumba ke Sinjai, Mobil mengambil laju ke Kanan berdasarkan dari keterangan Saksi di TKP, "sebutnya.

    Iptu Mukramin menambahkan, jika dugaan pelaku dengan mengendarai Mobil Avanza Putih Nomor Plat DD 1247 HU dengan arah tujuan ke Kabupaten Bone untuk mengantar keluarga di salah satu Pesantren di Bone.

    "Sementara di pihak Korban, informasinya hari ini akan dimakamkan, kebetulan yang bonceng bapaknya, beliau mengalami beberapa luka - luka ringan yang sedang mendapat perawatan di Puskesmas Pangkalan," tambah Iptu Mukramin SH.


    MELKY/DWI
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru