-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Sesama, On The Road Ala Saka Bakti Husada

    Saturday, May 25, 2019, May 25, 2019 WITA Last Updated 2019-05-25T16:29:03Z
    MEDIATIMUR.COM | BONE || Salah satu organisasi ternama di Indonesia yang menumbuhkan cikal bakal putra - putri Indonesia tak luput dari kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini.

    Sebut saja, Gerakan Pramuka melalui Satuan Karya Bakti Husada di Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, organisasi yang bernaung pada Dinas Kesehatan tersebut melakukan kegiatan yang diistilahkan "On The Road".

    On the road ini merupakan kegiatan Saka Bhakti Husada jelajah kota dengan menyisir beberapa titik lokasi di seputaran ibukota Kabupaten Bone dengan membagikan Takjil sebelum buka puasa kepada para tukang becak, pemulung, bahkan pengguna jalan yang melintas disekitar titik pembagian Takjil.

    Hal itu dikemukakan oleh, Ketua Dewan Kerja Putra Saka Bhakti Husada, Suedy Saldin kepada mediatimur.com pada Jumat (24/5/2019) usai melanjutkan kegiatan buka bersama di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bone.

    "Alhamdulillah, kegiatan ini  berjalan sangat baik, tentunya ini semua karena support dari seksi promkes yang membidangi Bakti Husada, serta kerja sama yang efektif dari teman-teman," ujarnya.

    Setelah melakukan On The Road atau berbagi Takjil, kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama yang dihadiri langsung Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan, Dr. Eko Nugroho S.Ked, M.Adm.Kes, para Pembina Gugus Depan satuan tingkat Penegak, Pembina Gugus Depan, dan beberapa Satuan Karya lainnya.

    Lanjut dalam berbagi Takjil tersebut dilakukan di depan Dinas Kesehatan dan depan Rujab Bupati Bone Jl.Petta Penggawae yang diterapkan rasa kepedulian sebagai putra atau cikal bakal bangsa Indonesia.

    "Kami melaksanakan semua ini untuk menjalin silaturahmi, ada keindahan dalam berbagi antar sesama. Dan kami juga menyulurkan tangan, turun ke jalan untuk berbagi sebagai bukti nyata kepeduliaan kami terhadap sesama dengan berbagi Takjil," tutup Suedy Saldin.


    Laporan : Dwian
    Editor.    : Melky

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru