-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Merasa Sakit Hati Sering Diejek, ini Motif Pembunuhan Bocah di Bone

    Rabu, 22 Mei 2019, Mei 22, 2019 WITA Last Updated 2019-05-22T09:00:53Z
    MEDIATIMUR.COM | BONE || Selang dua hari kasus pembunuhan Bocah siswa Kelas IV MIN Ulaweng Cinnong Desa Sappe Walie Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone, Muhammad Alif Maulana (10th), pihak Polres Bone yang dipimpin langsung Kapolres Bone, AKBP Muh Kadarislam Kasim SH., SIK., M.Si didampingi Kasat Reskrim Iptu Muhammad Pahrum melakukan press release pada Selasa (21/5/2019).

    Dihadapan para awak media, AKBP Muh Kadarislam Kasim mengatakan, jika pelaku mengakui perbuatannya terhadap korban karena merasa sakit hati sebab sering dilempari dan diejek monyet oleh korban.

    "Pelaku membunuh korban di bantu dengan temannya yang saat ini dalam pencarian dengan cara menyekap mulut serta memencet hidung korban dan akhirnya mengeluarkan busa dari mulut," ucap Kapolres Bone dalam press releasnya.

    Dalam penanganan kasus ini, pihak Satreskrim Polres Bone berhasilc mengungkap motif pelaku yang lebih dari satu orang, hingga adanya unsur perencanaan dalam tindak pidana pembunuhan ini.

    "kematian bernama Alif Maulana di Jembatan Irigasi Cinnong ternyata dibunuh dengan direncanakan oleh dua orang tersangka bernama alfian alias flan dan erwin," tambahnya.

    Pihak kepolisian terus melakukan pengembangan untuk mengetahui lebih lanjut. Sementara Kasat Reskrim Polres Bone Iptu Muhammad Pahrum telah memerintahkan kepada Unit Resmob untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku Erwin yang masih buron.


    Laporan : Melky
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +