-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Laka Maut, Tewaskan Balita di Sinjai

    Kamis, 09 Mei 2019, Mei 09, 2019 WITA Last Updated 2019-05-09T20:40:33Z
    Mediatimur.com || Sinjai - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan poros Sinjai-Bulukumba, tepatnya di Dusun Salohe, Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Kamis (09/05/2019) sekitar pukul 12.00 Wita.

    Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan yaitu, mobil Toyota Avanza Veloz warna putih bernomor polisi DD 1247 HU dengan sebuah sepeda motor Suzuki Shogun 125 warna hitam berpelat DD 4976 CJ mengakibatkan satu orang meninggal dan 2 luka-luka.

    Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, Iptu Mukramin SH mengatakan, kecelakaan ini terjadi ketika mobil Toyota avanza veloz yang dikemudikan A. Nur Akbar Bin Usman (20) bergerak dari arah selatan dengan mengambil jalur ke kanan saat di tikungan.

    Sehingga, kata Mukramin, bertabrakan dengan sepeda motor Shogun yang bergerak dari arah utara yang dikendarai Sultan Bin Haris (37) berboncengan dengan Jumiati Binti Surung (35) dan seorang anak kecil bernama Nurul Syahrani Mawanda binti Rahim (3).

    “Akibat tabrakan tersebut, Nurul Syahrani mengalami luka memar pada bagian dada dan mengalami patah tulang di jari kaki telunjuk kanan, dan meninggal dunia di Puskesmas Kampala, Sinjai Timur,” ujar Mukramin.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru