-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala UPT SDN 105 Welado Libatkan Murid Kelas VI Di Kegiatan Amaliyah Ramadhan

    Senin, 13 Mei 2019, Mei 13, 2019 WITA Last Updated 2019-05-14T03:27:40Z
    MEDIATIMUR.COM | BONE || Rosnani S.pd selaku Kepala UPT SDN 105 Welado Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone tetap melibatkan Murid Kelas VI sebanyak 18 orang dalam Pesantren Kilat atau yang lebih dikenal dengan Kegiatan Amaliyah Ramadhan. Bukan hanya Kelas VI, turut pula Kelas III, Kelas IV dan Kelas V dalam kegiatan tersebut.

    Dihadapan meditimur.com pada Senin (13/5/2019), Rosnani S.Pd menjelaskan, bahwa hal tersebut dianjurkannya sebagai bahan tambahan penerapan ilmu keagamaan bagi Muridnya Kelas VI.

    "Untuk kelas VI masih dilibatkan, tetap hadir karena belum terima ijazah, dari pada tinggal dirumah, mending ke sekolah mengikuti kegiatan amaliyah Ramadhan, dan ada penambahan ilmunya mereka dapatkan, terus kita anjurkan agar tidak bermalas-malasan," ujarnya.

    Dengan tujuan memperdalam iman dan taqwa, beliaupun tetap memberikan motivasi kepada Murid Kelas VI dengan memanfaatkan bulan Ramadhan ini.

    "tetap kita ikutkan murid Kelas VI, tujuannya untuk meningkatkan Ketakwaan dan Keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, kita juga memberikan motivasi kepada siswa untuk menjalankan ibadah puasa selama bulan suci ramadhan ini", tambah Kepala UPT SDN 105 Welado, Rosnani S.Pd

    Selain sajian materi yang disajikan oleh Pihak SDN 105 Welado berupa : Fiqih, Akhlak, Membaca Al-Qur'an, Tauhid, Qori, Pengembangan diri, out dor (permainan), dihari akhir kegiatan akan ada Lomba-Lomba keagamaan seperti Sholat, Adzan dan Tari Tilawah.

    Laporan : DWI
    Editor.    : MELKY
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +